Monday, April 4, 2011

I Wanna Get The God's Secret

Dear Allah SWT :

Hari ini mungkin salah satu titik nadirku, ketika aku (nyaris) mencapai 2 titik puncak seketika itu aku terjatuh. Belajar dari 2 pengalaman sebelumnya, sebenarnya aku sudah mengkhawatirkan hal itu. Bukannya aku pesimis, tapi aku gak tahu lagi mesti bagaimana. Ini semua di luar kuasaku. Aku sudah berusaha semampuku, aku juga telah bersujud kepada-Mu memohon izin-Mu untuk mendapatkan rahasia-Mu.
Aku belum tahu apa kesalahan dan kekuranganku. Aku akan sejenak merenungkannya. Kemudian aku akan memulainya lagi. Mungkin aku harus melewati jalan panjang untuk mendapatkan rahasia-Mu. Terima kasih, dengan begitu aku akan banyak mendapatkan pengalaman hidup. Mungkin Engkau masih menyembunyikannya untuk mengujiku. Tapi aku tau ujian-Mu tidak akan melewati batas kemampuanku.
I will be looking for Your secret. I'm sure I will get it with Your permission. Amen.
I won't put my hands up and surrender. There will be no white flag in my dictionary.

1 comments:

Unknown said...

boleh nanya?

Post a Comment