Wednesday, February 23, 2011

dini hari nanti 24 Feb 2011
ultah Ibu yg ke-49
my mom

apa yg bisa aku berikan kpd Ibu selama ini...???
yg uda berjuang susah payah melahirkanku...
yg menyayangiku...
yg setia menemaniku sampai saat ini...
yg selalu memberiku semangat, nasihat, motivasi, kadang juga sering ngomel2 (deaddie nthoenk kan suka usil)
yg juga bisa jadi partner, teman, kadang juga musuh kl deaddie nthoenk mulai usil...


aku hanya bisa menjanjikan insyaAllah :
aku akan menjadi anak yg baik, sholeh, sesuai apa yg dicita2kan Ibu...
aku akan menjadi contoh yg baik buat adek2...
aku akan nurut smua nasihat Ibu...
kelak aku akan sukses dan bisa membahagiakan Ibu jg Bapak...

my mom is hero :

jadi mandor benerin genteng bocor

Happy B'day my mom...
Wish U all the best...
Sehat selalu, panjang umur, tambah sabar...
I loph U...!!!
Emmmmuuuaaacchhhh...

0 comments:

Post a Comment